MqpcNGR9MWp5NGp9NaF9NWR4N7csynIkynwdxn1c
Selamatkan Merek Anda di Internet

Selamatkan Merek Anda di Internet

AgusRidwanSopari.com - Selamatkan merek Anda di Internet!, sebuah kampanye yang begitu dramatis. Bukan tanpa soal, jika Anda memilih nama yang bagus dan cocok untuk perusahaan atau merek produk ternyata sudah ada yang mendahului Anda.

Langkah apa yang dapat dilakukan untuk menyelamatkan nama yang sangat penting dan begitu berarti bagi Anda? Memiliki sebuah alamat domain website, merupakan langkah awal menyelamatkan nama Anda. Pembelian domain, sistem sewa per tahun.

Ada contoh seleb berhijab yang namanya dijadikan nama domain websitenya, nama saya juga dijadikan nama domain yakni www.AgusRidwanSopari.com

Protect your brand digitally


Mempunyai alamat domain website sejak dini akan mengurangi resiko ketika Anda, atau bisnis Anda berkembang pesat dan nama merek Anda terkenal seantero dunia. Namun jika saat ini Anda tidak memiliki domain yang official, kemungkinan nama bisnis Anda dapat disalahgunakan orang lain, misal dicuri agar Anda klaim nama domainnya dengan harga lebih mahal, bahkan ditiru untuk penipuan.



Rekomendasi domain


Berikut ini adalah macam-macam TLD (top level domain) populer dengan berbagai pilihan yang bisa Anda gunakan sebagai akhiran dari nama domain merek Anda.

[dropcap style="dark"]1[/dropcap] .com Cocok digunakan untuk kepentingan apa saja. Begitu favoritnya, sehingga bila nama Anda tersedia domain .com, Anda beruntung sekali!

[dropcap]2[/dropcap] .net Adalah alternatif domain internasional jika nama .com yang Anda inginkan sudah diblok (tidak dapat dibeli ulang).

[dropcap]3[/dropcap] .co.id merupakan domain nasional untuk keperluan komersial dan badan usaha yang terdaftar di Republik Indonesia. UKM atau pebisnis usaha skala mikro bisa menggunakan alternatif domain .biz.id

[infobox]Silahkan kunjungi www.aridh.net untuk mencari tau ketersediaan nama Anda di internet [button url="http://aridh.net" size="Large"]Daftar domain sekarang [/button][/infobox]

Komentar

Kontak via WhatsApp