MqpcNGR9MWp5NGp9NaF9NWR4N7csynIkynwdxn1c
Fatih Seferagic Leaving For Malaysia dan Kecewa!?

Fatih Seferagic Leaving For Malaysia dan Kecewa!?

Fatih Seferagic leaving for malaysia dan kecewa!?. Pemuda hafizh quran yang kini berusia 18 tahun tersebut menyebutkan pada fanpage facebooknya pada hari ini (23/6) yang sehari sebelumnya telah berangkat ke negeri Malaysia.




Screenshot facebook.com/fatihseferagic tertulis, "Very disappointed in the arrangements here in Malaysia." Alasan kecewa Seferagic adalah karena tata kelola acara.

Remaja manapun, mau itu pesohor yang menjual suara melalui lagu-lagu dengan dandanan artis, bahkan remaja yang tersohor karena ketampanan plus hafidz quran pun bisa jadi fitnah (ujian) bagi dirinya dan orang lain. Setiap orang wajib belajar untuk senantiasa berlapang dada dan saling menasehati.

Profil Fatih Seferagic sendiri, menurut biografi pada fanpagenya disebutkan :

My nationality is Bosnian, but I was born in Germany. I moved to the USA at the age of 4. I lived in Baltimore, MD for 7 years where I completed my Hifdh at the Islamic Society of Baltimore under Shaykh Qari Zahid & Qari Abid. I moved to Dallas for 10 months to study classical Arabic at Bayyinah's Dream program. I currently live in Houston, TX as a student and a Qur'an Teacher.

Kebangsaan Fatih Seferagic sebenarnya adalah Bosnia, tetapi dilahirkan di Jerman. Pindah ke Amerika pada saat umur 4 tahun. Tinggal di Baltimore, Maryland, selama 7 tahun dimana dia menyelesaikan hapalan Qurannya di ISB (Lembaga Islam Baltimore) dibawah pengajaran Syeh Qari Zahid dan Qori Abid. Seferagic pindah lagi ke Dallas selama 10 bulan untuk belajar program Arab klasik di Bayyinah's Dream. Kini dia tinggal di Houston, Texas sebagai pelajar dan pengajar Quran.

 

Di Malaysia, dia dipromotori untuk menggelar kegiatan Fatih Seferagic Malaysia Tour 2013 pada tanggal 24-25, 29 - 30 Juni dan 6-7 Juli 2013.  Lihat jadwal pada pamflet yang dia posting sendiri di laman facebooknya.

Fatih_seferagic_facebook2

Tetapi, status bernada kecewa tersebut nampak sudah di delete pada fanpage yang bersangkutan.

Rekaman orang yang meretweet ada di sini.

UPDATE : 23 Juni 2013 Jam 23:34 Fatih menulis pada fanpage-nya :

Having a wonderful time in Malaysia. Make sure to make DUA for the few special people that made this happen for me, and y'all.




Alhamdulillah, tanggapan positif Fatih direspon positf juga penggemarnya. Ukhuwah lebih indah daripada mempermasalahkan hal teknis.

Dan Fatih Seferagic sempat mengomentari asap yang menyelimuti langit Malaysia.




The haze isn't bothering me, it's a beautiful city. It was a few other things that I will try to take care of today inshallah, y'all don't have to worry.




[infobox]Note : Informasi di atas sepenuhnya di ambil dari fanpage facebook dan twitter @fatihseferagic. Penulis tidak mengenal secara pribadi, dan belum pernah bertemu atau berkomunikasi langsung dengan Fatih Seferagic. Just SEO. [/infobox]




 

Komentar

Kontak via WhatsApp