MqpcNGR9MWp5NGp9NaF9NWR4N7csynIkynwdxn1c
5 Kebiasaan Buruk Bagi Bisnis

5 Kebiasaan Buruk Bagi Bisnis

AGUSRIDWANSOPARI.COM - Jika kita suka minum kopi pagi di jam yang sama, duduk di tempat sama, pergi ke tempat yang sama, setiap hari. Kebiasaan ini mungkin tidak akan berbahaya bagi bisnis. Sementara TW Walker, penulis Success Superhero (Breakthrough Media Network, 2012) mengatakan kebiasaan lain mungkin secara negatif mempengaruhi produktivitas dan kesuksesan bisnis kita.
"Habits form repetition and frequency. The problem is that most people repetitively implement the wrong [habits] that are actually blocking their success," kata mister Walker.

Kebiasaan terbentuk dari pengulangan dan frekuensi. Masalahnya kebanyakan orang melakukan kebiasaan yang salah yang sesungguhnya menghambat kesuksesan mereka. Berikut ada 5 kebiasaan buruk yang bisa merugikan bisnis kita versi TW Walker:

  1. Kegagalan untuk mendelegasikan. "Anda tidak bisa menjadi segalanya bagi bisnis Anda," kata Walker. Tentu, kita dapat menjejalkan dalam hari kerja 80 jam, tetapi Anda mungkin tidak akan mampu menjaga kecepatan itu. Berinvestasi pada orang-orang terbaik yang kita mampu, mendelegasikan tugas-tugas yang sesuai dengan keahlian mereka dan mempercayai mereka untuk melakukan pekerjaan mereka. Ini akan memungkinkan kita untuk fokus pada apa yang terbaik untuk kita lakukan dan perusahaan bisa berjalan mulus.

  2. Pengambilan keputusan yang menghambat. "Pengusaha ingin memiliki kendali," kata Walker, tapi memaksakan setiap keputusan harus lolos melalui kantor dapat menyebabkan bisnis kita jadi lambat, frustasi tidak hanya karyawan kita, tetapi pelanggan kita juga. Dengan mempekerjakan orang yang tepat dan memastikan semua orang jelas pada tujuan keseluruhan, kita akan memungkinkan bisnis untuk berkembang.

  3. Menjadi reaktif bukannya proaktif. Mengatur pendangan Anda ke masa depan adalah kunci keberhasilan setiap bisnis ', sayangnya Walker bertemu banyak pengusaha yang tidak merencanakan ke depan. "Pemikiran strategis adalah apa yang Anda butuhkan untuk memiliki kebiasaan yang tepat," kata Walker. Setelah kita memiliki tujuan, kita dapat menciptakan kebiasaan-kebiasaan yang memperkuat tujuan-tujuan dan membuat kita di jalur untuk mencapainya.

  4. Terlibat dalam kegiatan non produktif. Walker mengatakan email dan Facebook adalah pelanggar terburuk dalam kategori ini. "[Orang-orang berpikir] mereka sedang produktif dan multitasking di mana pada kenyataannya saya percaya bahwa seluruh gagasan multitasking tidak produktif," katanya. Biasakan untuk hanya memeriksa email Anda dua atau tiga kali sehari dan rencana ke depan untuk waktu media sosial Anda.

  5. Takut. Walker mengatakan kebiasaan terburuk pengusaha yang berada di jalan produktivitas adalah ketakutan. Takut gagal, takut membuat keputusan, dan menjengkelkan orang lain dapat dengan cepat mengikis produktivitas Anda dan kesuksesan bisnis. "Takut benar-benar membutuhkan waktu," katanya. Berfokus pada ketakutan kita membutuhkan waktu jauh dari membuat keputusan penting yang akan mendorong bisnis kita untuk mencapai tujuan. http://agusridwansopari.com


 



Jika kita mengenali salah satu kebiasaan di atas dalam bisnis kita, saatnya untuk mengambil tindakan. Walker mengatakan bertukar kebiasaan negatif menjadi positif dimulai dengan menilai situasi kita saat ini. "Jika saya memiliki hasil yang saya tidak mau, pertanyaan pertama saya harus bertanya pada diri sendiri adalah bagaimana aku sampai di sana," kata Walker. Langkah selanjutnya adalah menuliskan kebiasaan yang ingin kita singkirkan dan membuat gol yang akan membawa ke mana kita ingin menjadi dan meninjau tujuan harian.

Walker mengatakan dibutuhkan 21 kali pengulangan tindakan untuk menjadi kebiasaan. Membuat papan visi atau meninjau tujuan kita setiap hari selama 21 hari akan memperkuatnya dalam alam bawah sadar kita dan menjadi kebiasaan. "Setelah tujuan Anda menjadi kebiasaan, semuanya mulai jatuh ke tempatnya," kata Walker.

Referensi: Entreprenuer.com

Komentar

Kontak via WhatsApp