MqpcNGR9MWp5NGp9NaF9NWR4N7csynIkynwdxn1c
Ideapreneur ID Blog

Ideapreneur ID Blog


Melalui googling, pada tahun 2010 saya, Kang Aridh menemukan kata ideapreneur dan luar biasanya, pikir saya ini sangat cocok sebagai sebutan yang ringkas untuk tagline pribadi saya, Agus Ridwan Idea Development Helper. 


Siapapun bisa menjadi ideapreneur. Disainer grafis, disainer web, disainer fashion, disainer interior, dan disainer produk bisa saya katakan sebagai ideapreneur, tetapi hanya dengan sebutan desainer saja bagi mereka sudah cukup jelas menggambarkan jati dirinya. Contoh lain adalah penulis, karena mereka juga berkarya dengan menyebarkan gagasan melalui tulisan, tetapi seorang penulis lepas lebih bangga menyebut dirinya sebagai writerpreneur.

Daripada itu tahun 2014 ini saya menerbitkan blog Ideapreneur Indonesia atau Ideapreneur ID sebagai sarana promosi lintas profesi dan berbagi inspirasi, gagasan dan juga koleksi produk kreatifitas manusia di dunia. 

Kategori Blog 

Blog Ideapreneur Indonesia terdiri atas kategori I-D-E-A-S, dengan bacaan yang asik: aplikatif, solutif, inspiratif dan kreatif.

Indonesia Dinamis
Mengangkat prestasi, karya dan aktivitas orang Indonesia yang sudah diapresiasi masyarakat luas.

Disain & Konsep
Menyajikan disain dan konsep yang berhubungan langsung dengan manusia.

Ekonomi Bisnis
Mengulas topik bisnis, UKM, waralaba, keuangan, ekonomi, kewirausahaan.

Artikel & Berita
Membahas segala topik mulai dari edukasi hingga berita yang menginspirasi bukan bikin frustasi.

Solusi Cerdas
Memberikan tips, trik, tak tik, strategi, kiat, tutorial, cara dan solusi yang berkaitan dengan kehidupan keseharian.

Meski blog ini dikelola pribadi, saya terbuka untuk menerima kontribusi dari masyarakat Indonesia. Kontribusi dapat berupa artikel, portfolio, audio, video, dslb. Silahkan bergabung di situs http://ideapreneur.my.id/blog

Komentar

Kontak via WhatsApp